Monday, March 12, 2012

Jalan-jalan pagi #1

#nowplaying How - Maroon 5

Halo! Selamat pagi dunia blogger. Hari ini gue....Libur! :B Jadi, gue bisa posting banyak yang dari kemaren udah tertunda -_- Betapa kangennya gue ngeblog tentang hal-hal yang menyenangkan. Jadi sekarang gue mau posting tentang minggu-minggu ini yang gue isi dengan jalan pagi disekitar rumah, dan beberapa wilayah sekitar Bogor. So here we go!



#day1
Gue diajak makan serabi sama ayah. Bukan serabi duren yang lagi ngetrend saat ini ya, tapi ini serabi tradisional dan original! Ayah udah kenal sama tukangnya, istrinya juga langganan ayah beli jamu. Jadi waktu kesana mereka seneng banget ngeliat anak-anak ayah (gue, kak Adis, Audi) hoho seperti yang gue bilang tadi, serabinya original dan tradisional. Bahan dasarnya ga macem-macem dan dimasaknya juga menggunakan gerabah :>


terus.... Kita ke IPB dramaga lewat Cifor *kepanjangannya dari apa gitu* nah terus kita ngelewatin desa yang banyak sawahnya. Dan beruntungnya gue, ngeliat mereka lagi panen! Bagus banget pemandangannya, padinya bersinar-sinar kayak emas hahahaha terusss para penduduknya lagi sibuk ngurusin padi yang harus dipanen itu :3







Lalu mampir keliling IPB deh, gue juga ngelewatin fakultas yang gue pengenin; Ekologi Manusia :) terus foto bareng sama GRAWIDA tempatnya wisuda anak IPB. Semoga gue wisudaan nanti disana :> hehe amiiin



dan pulangnya ngelewatin cifor lagi, "kita ke hutan oksigen yuk!" kata ayah. Ayah nyebutnya itu hutan oksigen soalnya udaranya bersih banyak pohon dan sejuk karena banyak oksigen. Pas gue rasain juga emang kerasa sih perbedaannya, sejuknyaitu... uh banget! :D





what a wonderful day! (to be continue to #day2) :)

No comments:

Post a Comment