Monday, March 5, 2012

Cicip mencicip rasa baru


| "Afikaaaa"
| "Iyaaaa:
| "Ada yang baru nih"
| "Apa tuh?"
| "Pake ini dulu yaaaaa"
*pake kupluk* *disodorin Oreo rasa baru*
Kalau boleh jujur sih, sebenernya ini iklan rada garing.


Lanjut.
Akhirnya setelah lebih dari sebulan ini, cukup aja acara sobbing gue......
Betapa kangennya gue ngeblog dengan hal-hal yang menyenangkan. Gue juga benci kenapa bisa patah semangat kayak gitu. Salah satu pertanyaan dari seribu tanya gue adalah "Kenapa gue harus ngalamin yang kayak gini sih?" atau biasanya dibumbui dengan keluhan-keluhan yang tiada hentinya. Tapi setelah muter-muter otak, gue rasa Tuhan sedang memberi suatu rasa baru yang belum gue cicipi sebelumnya. Ikhlas, menerima, melepaskan, lapang, bagaimana jadi penguasa diri sendiri, menata ulang mimpi, menyambung asa yang sempat terputus, dan sulitnya merangkak hingga berdiri. Hal-hal itu yang belum gue cicipi begitu dalam sebelumnya. Varian-varian rasa baru itulah yang membuat gue membuka mata kalau masih banyak yang harus gue lakukan. Membuka hati untuk belajar memaafkan. Dan membuka telinga untuk mendengarkan, tanpa harus keluar dari telinga kanan.

Lebay!
Hahahaha gue ga nyalahin kalian menilai gue seperti itu kok.
Karena mungkin, kalian belum mencicipi apa yang sudah gue cicipi.
Enjoy and taste your life! :)

No comments:

Post a Comment