Monday, December 31, 2012

Page 366/366.



DARI DULU  gue ga pernah berani sama yang namanya naik Roller Coaster. Atau kalau di Dufan sih namanya Halilintar. Paling gue beraninya naik Halilintar versi mini (iye Alap-alap) cups sekali memang. Udahlah jangan memandang gue rendah begitu. Meskipun dari versi mini, gue bisa ngerasain hal yang kurang lebih sama kayak Halilintar. Kadang di atas, kadang di bawah. Kadang belok, kadang lurus. Kadang berputar, kadang konstan. Dan sama-sama bergerak cepat.

Dan 2012 itu kayak naik Halilintar.... oke kalau buat gue Alap-alap -_- kita semua pasti pernah ngerasain rasanya waktu di atas ataupun di bawah. Setiap tahun menyodorkan tipe Roller Coaster yan berbeda. Mungkin ada yang jumlah putarannya sedikit, ada juga yang banyak. Dan tanpa kompromi, waktu cepet banget berlalu. Kita ga bisa minta berhenti di tengah-tengah permainan, yang ada kita harus mencoba menikmati, atau pasrah sampai tiba akhirnya untuk berhenti. Dan pada akhirnya kita bakalan ngerasain euforia & adrenalin yang terpacu. 

Jadi.... sudah siap naik Roller Coaster 2013? :)



No comments:

Post a Comment