Tuesday, December 25, 2012

Please Call Nanny 911!

Jadi, di tengah-tengah kedamaian gue lagi tidur siang, rumah gue diserbu sama para pasukan cilik yang beranggotakan; Adya, Haikal, Ayash, dan Arshad! Rusuhnya ajib, kayaknya gue butuh nanny 911 untuk menjinakkan mereka semuah.

 
Adya & Haikal sukanya main sama ade gue. Sementara Arshad & Ayash sukanya main sama gue. Arshad itu nama lengkapnya Arshad Ibrahim (jadi inget nama seseorang gak sih?) wkwkwk #plak. Oke skip, gatau kenapa setiap dia liat gue, dia pasti langsung ketawa. Entah dia yang aneh atau gue yang aneh.... kayaknya sih guenya yang aneh ya-_- Berhubung masih imut, jadi dipanggilnya juga ikut mengimut... dede Acad! ini dia fotonya;

*cuteness overload*


Dilanjut dengan Ayash, kakaknya Arshad (Adya Ayash Arshad itu ade kakak, kecuali Haikal). Ayash itu paling antusias kalau ketemu sama gue. Padahal dia itu paling kalem, pemalu, tapi kalau udah diajak ngobrol sama gue ternyata cukup cerewet. Dan terjadilah hari ini obrolan yang panjang sama Ayash. Pertama-tama dia nyuruh gue nebak nama temen-temennya di sekolah. Berhubung dia masih anak-anak, niatan gue buat bilang "Meneketempret" pun diurungkan.

A: Ayash     K: Kia

A: "Mba Adzki, coba tebak nama temen Ayas, depannya dari Z!"
K: "Hmmmm siapa ya, Zainal?"
A: "SALAH!!! Nyerah ya nyerah!!!"

Ya amplop, baru juga nebak sekali.

K: "Zainudin?"
A: "Salah! Nyerah ya nyerah!!! Namanya Zaki!!! Hahahahaha"
K: "Oooh si Zaki hahahaha" *padahal ga kenal*

A: "Mba, tebak lagi deh nama temen Ayas, dari Z juga!"
K: "Hmmm Zainal? Zainudin?" oke gue ga kreatip.
A: "Salah! Nyerah ya nyerah!!!"
K: "Hmmm Zahra? Zambrud?"
A: "Salah!!! Namanya Zuko hahahahaha"
K: "Ooooh namanya Zuko hahahahaha"
A : "Eh tapi ini sebenernya nama yang ada di game sih hahahaha"
.......... *garuk lantai*

ini dia fotonya Ayash;



Dan akhirnya menjelang mereka pulang, Ayash masih terus cerita...

"Mba Adzki, Ayas kan suka main domba yah di ipad mamah" *gue lupa nama gamenya apa*
"Oh ya? terus terus?"
"Terus Ayas punya domba, tapi dia perempuan. Jadi Ayas kasih nama mba Adzki deh"
 .............. 
Ya Tuhan, namaku jadi nama seekor domba.. ( "‾_‾ )/|

No comments:

Post a Comment