Thursday, December 6, 2012

quick post.

Hari ini gue libur loh, dalam rangka kasih sayang sekolah kepada murid-muridnya. Persiapan UAS. Apalagi besok... hari pertama itu matematika :") Entah kenapa ini pelajaran jadi menyebalkan pas gue masuk SMA. Jadi hari ini gue cuma berkutat sama bab matriks, vektor, program linear.... dan integral.... udah gitu ngerjain tugas praktek ICT. Monoton. Well, ga kerasa sekarang udah Desember, udah di penghujung tahun lagi. Kadang waktu kerasa cepet banget, dan kadang waktu kerasa lama banget. Kerasa cepet waktu ngerasa seneng, kerasa lama disaat lagi susah. Gue jadi ngebayangin..... gimana perasaannya jadi seorang Edward Cullen..... yang hidup selamanya... Vampir sialan, gara-gara belum nonton Breaking Dawn part II gue jadi uring-uringan. Yang lebih salahnya lagi gue malah baca Twilight.....*menggelepar*.

Sebenernya ga ada yang seru-seru amat hari ini buat ditulis, yeah, tapi gue cuma mau minta doanya aja biar lancar ujian & nilai terbaik yang gue mampu. Amin :)

2 comments:

  1. happy UAS to you!! semangat :))

    nb: turut prihatin sama edward :(

    ReplyDelete
  2. Makasih loh udah khawatirin aa Edward :") Happy happy happy for us! semangat juga Adam Young-er :)

    ReplyDelete