Sunday, November 13, 2011

Happy belated 11th day!


Dear, Kamal Ibrahim.

Makasih banyak ya udah 8 bulan ini kamu selalu berusaha buat aku seneng, ketawa, atau sekedar tersenyum. Sering banget aku kira kamu orang yang kayaknya ga peduli dan peka, padahal kamu udah ngasih 1001 cara supaya buat aku senang. Entah itu dengan cara nemenin aku ngurusin binatang peliharaan, cari buku, di temenin curhat, mengabulkan permintaan dan rengeknya aku yang ga ada hentinya, bahkan sampai sms panjang yang setiap malem sebelum tidur yang kamu kirim ke aku, isinya adalah ucapan-ucapan selamat tidur yang manis.

Bulan ke-8 ini emang banyak banget cobaannya. Yah,masalahnya di aku juga sih yang terlalu banyak nuntut ke kamu. Tapi kamu juga tuh masa iya aku kalah sama bola dan kamu lebih milih bola!!!! *curhat* *masih dendam* hahahaha. Semoga aja kita kayak angka 8, soalnya angka 8 itu ga ada garis putusnya dan selalu berkesinambungan :p (aku juga gatau artinya apaan) pokoknya... You bring me so much joy, thank you!





love love,
Adzkia Andriani

No comments:

Post a Comment