Saturday, November 19, 2011

A little thing she needs.

Selama sebulan ini gue sangat giat menabung, tadinya sih berniat buat beli........*bip bip kode rahasia* tapi ga jadi, nah sekarang gue malah bingung uangnya mau dipake buat apa. Kata Kamal sih, harus di prioritasin dulu mana yang lebih penting, itu yang dibeli. Dan itu dia masalahnya, dalam membeli suatu barang pasti gue sangat sangat sangat sangat plin-plan dan labil. Karena banyak banget yang lagi pengen gue beli. Nah dibawah ini ada pilihan benda penting yang udah gue pilah untuk jadi prioritas seperti yang Kamal suruh;



Postman Bag
Kenapa harus ini ki? Soalnya selama ini gue kalau kemana-mana tuh simple banget, kaos/kemeja/kadang2 dress pake celana panjang terus selalu pake tas kamera warna hitam. Selain karena gue sering bawa kamera kemana-mana, tas kamera juga multifungsi banget dompet,handphone, dsb bisa masuk! Tadinya mau beli tas kulit biasa, tapi setelah dipikir-pikir kayak ibu-ibu jatohnya. Nah kalau postman bag kan lumayan gede isinya, bisa muat segala macem (cocok banget buat gue yang suka bawa segala macem) terus bahannya juga dari kulit, jadi mungkin bisa lebih tahan air dan aman kalau bawa kamera. Dan....engga kayak ibu-ibu :p

Shoes/wedges (maybe)
Kenapa lagi dengan yang ini ki? Soalnya....sepatu gue ga ada yang awet. Gue bisa bikin jebol semuanya. Kok bisa??! Simpel, gue itu orangnya ga bisa diem dan kalau jalan selalu diseret. Makanya sepatunya gak pernah awet. Oh ya terus gue lagi penasaran pengen....coba...pake wedges. Tapi masih belum dibolehin sama ibu (dan juga Kamal) katanya kayak tante-tante. Yang dibolehin sama gue itu kalau ga sepatu kets, converse, atau flat shoes. Padahal wedges bisa membantu kekurang tinggian gue ini, yang cuma 152cm. Oke bohong, sebenernya cuma 151cm. waktu terakhir diukur. Sepatu yang paling awet itu ya Converse, tapi buat cari size 38//4 kayak gue tuh asli susah banget!

Atau....kalau gue bingung akhirnya gue bakalan ngabisin uangnya buat beli benda-benda kecil yang menurut gue lucu dan gue suka. Ini dia nih penyakit, suka beli benda yang ga dibutuhin cuma gara gara jatuh cinta sama warna/gambarnya.

p.s; I'm gonna having fun with my friends at the Box Office today! And if I have much time, I will take manicure treatment at saloon (this is for the first time!) lol. or maybe buy a half dozen donuts at J.co. I'm craving for miss green tea damn much :( and Kamal said he will accompany me. yayness! X)


No comments:

Post a Comment