Sunday, November 13, 2011

Pesta Sains 2011 IPB yay! ;)


Yap, kemaren gue ikutan lomba Pesta Sains 2011 di IPB. Kaget? Sama gue juga. Ini merupakan olimpiade yang gue ikuti pertama kalinya :)) Tadinya gue mau ikut CC, pokoknya tentang kimia-kimia gitu. Tapi sayang gak sempet daftar. Akhirnya gue ikutan LCTB bersama Syenit dan Hazrina. Yayness!

LCTB itu apasih ki?
LCTB itu singkatan dari Lomba Cepat Tepat Biologi. Materinya rumit, ada tentang biologi molekuler dan sebagainya yang bener-bener baru gue temui keberadaannya *lebay* -_-" Pesta Sains ini di selenggarakan secara Nasional pesertanya ada yang dari Aceh sampai Manado. Jumlah pesertanya lebih dari 1600 orang! wow banget, bukan wow aja.

Dan sayang emang sayang, gue team gue ga lolos ke babak selanjutnya.
Tapi ini menambah pengalaman dan cinta gue terhadap IPB. Semoga nanti gue bisa jadi salah satu bagian dari IPB \:D/



Dan sayang banget gue ga bawa kamera waktu itu,
padahal banyak banget yang menarik disana. Oh iya gue beli satu oleh-oleh buat diri gue sendiri, gantungan IPB hahahaha senampaknya gue udah bener-bener cinta sama IPB.






Semoga gue bisa jadi bagian dari IPB! *sakali*

4 comments:

  1. makasih ceritanya..nah klo mau jadi bagian IPB dan apalagi jadi bagian Pesta Sains alias panitia di pesta sains nasional 2000 sekian..masuk FAKULTAS MIPA yaa..(klo bisa sih Statistika)..smngat adzkia :)

    ReplyDelete
  2. Hyaaa dapet respon dari mahasiswa IPB langsung :)♥ well I'll do my best to be a part of IPB. Udah terlanjur cinta! terima kasih kak dukungannya :3

    ReplyDelete
  3. semangat dek...klo udah dimulai dengan cinta, insyaallah jalan menuju ipb nya juga akan mudah...ayo berusaha n berdoa.. :) ditunggu ya di ipb...

    ReplyDelete
  4. Iya, makasih banyak kak! :"D *tambah cinta*

    ReplyDelete