Tuesday, November 8, 2011

Shuffle.

Hari ini gue dispen untuk persiapan olimpiade Biologi, buat di IPB (ehem gaya) yah gapapa kali buat pengalaman. Karena lagi ga ada guru pembimbing, jadi gue belajar sendiri. Team gue terdiri oleh Hazrina, Syenit, dan gue. Awalnya sih tanya jawab pertanyaan dari soal-soal olimpiade, eh hoki banget gue banyak yang bener hahahaha *ketauan bolotnya* -_-" next, nah setelah lama kemudian konsentrasi belajar kita jadi buyar, jadi belajar sendiri-sendiri. Syenit sibuk sama Encharta, Hazrina sibuk sama buku soal olimpiade, dan gue sibuk sama buku biologi kelas 12. Dan saking bosennya, akhirnya gue ambil benda pemutar musik yang mungkin bisa ngebantu rasa bosen gue. Dan...setelah lama mainin banyak lagu terus lagunya di shuffle muterin lagu.....

Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri stumpuk kata cinta

Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar...mengerti aku

Aku tak pernah minta
Untuk semua waktumu
Aku tak pernah minta
Kau beri smua yang engkau punya

Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar...mengerti aku


iya, itu lagu Abdul. Agar kau mengerti.
Dan tanpa sadar huruf-huruf yang ada di depan gue jadi engga gue baca sama sekali. Tatapan gue juga kosong gatau kemana. Gue....entah kenapa tiba-tiba jadi inget K habis nyanyi-nyanyiin liriknya.

No comments:

Post a Comment