Sunday, November 27, 2011

Pre-wedding

Seminggu yang lalu gue diajak sama om gue buat ikutan hunting foto buat pre-wedding temennya. Kok kalimatnya rada aneh ya -_- Ya pokoknya begitulah. Huntingnya di UI dan kalian harus bayangin seorang Adzkia bangun dan mandi PAGI BANGET di hari MINGGU oke ini lebay banget. Habisnya itu merupakan suatu keajaiban gue bisa melakukan hal itu. Dan gue harus naik kereta jam 06.00 WIB. Sehubung gue punya sedikit-banyak pengalaman buruk tentang kereta... Gue jadi takut naik kereta sendiri. Dan akhirnya gue berangkat sama kak Rafiz.

Kok ngotot banget sih Ki pengen ikutan hunting?
Jawabannya simpel, cuma ada 2.
1. Gue belum pernah nyobain foto pre-wedding
2. Salah satu fotografernya -om Andi- dia kontributor salah satu majalah fotografi

Yang ikut hunting ini 8 orang. Gue, kak Rafiz, om Yanu (om gue), om Fisky, calon istrinya om Fisky, om Bayu, om Andi, sama om...lupa namanya satu lagi. Oh ya pas waktu hunting gue kebanyakan pake kamera om Fisky...bukan Nick jadi cuma beberapa deh yang di kamera gue. Oh ya tema pre-weddingnya fun, bukan romantik pake gaun gaun cinderella gitu. Check several photos;










Fyi buat cewek yang suka fotografi. Kalau lagi hunting kayak gini, mendingan pake sepatu kets//sepatu yang buat olah raga dan pake kaos biasa aja. Pengalaman gue pernah pake sepatu flat buat hunting, dalam sehari sepatunya jebol wkwkwkwkwk kecuali kalau foto studio, nah mungkin bisa aman pake sepatu flat. Pokonya usahain biar bisa bebas gerak. Pas hunting gue pake sepatu Airwalk....dan kayaknya butuh tali sepatu baru.



oh ya, gak afdol kalau engga update foto bareng om Yanu. The best uncle in the world!


Hatur nuhun ya om, udah diajak :)

Aihhhh pokoknya gue seneng banget, selain fotografi, gue juga jadi kayak tour melihat seluk beluk UI. Makasih banget terutama buat om Yanu dan kak Rafiz. Kalau ga ada ka Rafiz, mungkin gue pulang dengan keadaan tercincang-cincang sama preman kereta.


candid :p


paman paman! (kalau om-om kesannya rada ambigu ya)


thank you, I'm supppppeeeeer happy!

No comments:

Post a Comment