Sunday, November 27, 2011

Malam Mahakarya Budaya IPB 2011


Kemaren kemaren kemaren yang lalu gue diajakin dateng ke Malam Mahakarya Budaya IPB sama Kamal. Tadinya sih gue masih mikir 13128031x mau nonton apa engga, habis malem banget.....terus Kamal bilang katanya ada RAN sama Adera, berhubung gue ga begitu ngefans sama RAN dan gue gatau Adera yang mana (oke copz banget) jadi gue tambah males. Tapi pas denger kalau ada PSM Agriaswara IPB mau tampil, gue ga mikir 2x lagi gue langsung ikut. Acaranya mulai jam 19.30... gue kesana bareng Kamal, Hilmi, dan Zian. Acaranya dimulai dari pertunjukan degung, angklung, dan banyak pertunjukan kesenian lainnya yang sesuai dengan temanya yang tentang kebudayaan. Pembawa acaranya sumpah gokil banget!

mojang jajaka



Yayyy! PSM Agriaswara. Suaranya harmoni banget, kayak suara dari surga #plak pokoknya gue suka banget. Lagu yang dibawain itu lagu Cingcangkeling yang dari opening sampai closingnya bikin gue merinding.

dan ada perbincangan yang paling gue suka waktu sama Kamal :>

Me: "Kamal,"
K : "mmmm?"
Me: "Bisa ga ya aku jadi salah satu dari mereka nanti?"
"Aku pengen banget ikut PSM IPB"
K : "Bisa, dan aku yang nonton kamu dari sini nanti."
Me: ........................... *meringis seneng dalem ati*

sayangnya, PSM Agriaswara cuma bawain 1 lagu. I want more!!!
terus selang beberapa lama kemudian dateng deh Adera. Adera was so......stunning. Dia dateng sama gitarnya. Dan nyanyiin beberapa lagu yang engga asing sama gue.

Dan paling menyentuh waktu Adera nyanyi 'One Last Cry' -nya Brian McKnight.


Lanjut, setelah sekian lama akhirnya dateng juga nih guest star yang paling ditunggu-tunggu. Mereka datang dengan teriakan histeris cewek-cewek yang bikin gendang telinga gue hampir robek. RAN!!!



well, dari semuanya gue paling suka Asta. Main gitarnya bikin menggenjreng hatiku~

Astaaaa

Sayang banget gue ga di VIP. Kalau di VIP puas banget pasti fotoinnya. Dan pasti tambah seru kalau udah punya lensa tele :p akhirnya acaranya berakhir jam 11. Tadinya kita mau syuting Dunia Lain dulu di IPB. Gelap & banyak pohon rindang horor gimana gitu -_-" tapi ga jadi...... pokoknya seru banget! Thank you IPB! Thank you Kamal Jian Hilmi! :D



anyway...the last but not least. Special to Kamal Ibrahim. Thanks for guarding me all the time :)
Untung waktu foto ga ada pembawa acaranya, kalau ada pasti di teriakin "CIEEEEE PACARAAAAAN!!!!" hahahahahahaha yak udah dulu ah. Have a nice life you all!!

No comments:

Post a Comment