Tuesday, November 15, 2011

morning glory



Akhir-akhir ini kesibukan selalu memadat. Susah buat ambil waktu istirahat. Rutinitas rasanya jadi kayak monster kecil yang sekarang udah beranjak dewasa dan bisa makan diri gue sendiri. Weekend juga seringkali kepake buat acara-acara lain, padahal gue udah planning, acara weekend di pagi hari adalah; tidur! Tapi sampai sekarang gak kesampaian. Gue kangen rasanya ngulet-ngulet nikmat setelah tidur berkepanjangan, bangun bisa agak telat, dan sebagainya. Lah sekarang, Ki? Boro-boro deh, bangun pagi liat jam pasti langsung loncat dari tempat tidur-telat- dan ga sempet buat ngulet-ngulet nikmat apalagi ngumpulin nyawa. Gue juga ngerasa udah lama ga jalan pagi. Habis setelah siap berangkat sekolah langsung hap! naik ojek +angkot. Syukur-syukur kalau ayah lagi kepengen bawa mobil jadi bisa sekalian dianterin, hehehe... Gue juga kangen main badminton bareng Kamal. Gue juga kangen pagi-pagi dimana gue bisa bersihin kandang hamster gue. How I really miss you my morning glory!

No comments:

Post a Comment