Monday, December 13, 2010

13 Desember 2010

Hari ini hari ke-6 Ujian Akhir Semester gue. Tadi gue ulangan Sosiologi sama Bahasa Inggris. Bahasa Inggris not bad lah. Tapi sosiologinya itu loh boo gila ga nahan! Gue udah baca Yasin 7kali tetep aja ga dapet pencerahan. Well akhirnya gue pilih jawaban yang paling 'bercahaya' aja. Satu jawaban satu surat Al-Fatihah dulu sebelum menjawab *lebay*

Entah kenapa, ruangan gue selalu dapet pengawas yang ga enak banget. Sekalinya enak, itu pelajaran yang bisa di bilang lebih mudah dari ulangan biasanya. Udah mah gue duduk di depan pula, hadeeeeh -___-" Dengan susah payah akhirnya gue nengok ke Aldo, dia duduk di belakang gue. Dan gue cuma mendapatkan 2 Nomor! Itu pun nomor yang udah gue isi, aduh apes banget deeh gue emang ga bakat buat nyontek kayaknya huhu.

Gue bingung, akhir-akhir ini pikiran gue sering kosong, ga karuan, bengong terus bawaannya.
Belajar pun sama sekali ga konsen. AYE BUTUH PENYEMANGAT COY!

Oh iya, hari ini 13 Desember. Gue inget sama seorang mantan jadinya, kita jadian tanggal segini. Dia orangnya baik banget, ga pernah bikin gue marah atau pun kecewa. Aku seneng. Happy failed 2nd year Anniversary! Kita tetep temenan kok ;) Well putus hubungan bukan berarti ga bisa jadi temen, ya kan? Semoga lo di sana bisa nemuin orang yang lebih baik dari gue, yaa!

No comments:

Post a Comment