Tuesday, December 28, 2010

hunting malam, mengikuti intuisi (?)

Oke ini terjadi tepat tanggal 27 Desember 2010, malam kemarin. Jadi ceritanya gue sama Maya, Ihsan, Zul, dan Raisa hang out aja ke Ekalokasari entah tanpa tujuan yang jelas. Kita main di timezone, ke toko kaset nyari CD boyband korea buat Maya, dan tidak lupa makan roti Boy ♥ <-- demen. Setelah ga jelas di ekalos, Zul mengusulkan untuk ke Jambu Dua untuk beli kaca mata gaya-gayaan getodeh hahaha ceunah mah disana murah dan ternyata....sama aja -__-" Tiba-tiba bzzzz bzzzzz getar hp pertanda SMS. Dari ka Rafiz (lagi) dia ngajakin hunting fotografi gitu, karena menurut feeling dan intuisinya bakalan bagus. Kebetulan gue bawa kamera. Yasudah, akhirnya kita janjian ketemuan di depan Jambu dua.

satu kata, Engga jelas.
Kita mau hunting kemana tuh bener-bener engga jelas. Ini lagi satu anak, di ajak kesini gamau, kesana gamau. Akhirnya kita jalan dulu aja tuh, tadinya mau ke bukit pelangi TAPI INI UDAH SORE disana ada apaan coba? Akhirnya kita jalan dulu aja sepanjang jalan (maksud loh ki?)

dan akhirnyaaaaaaaaw kita jadi ke BNR! hahahaha kita ngiter-ngiter dulu tuh disana. Malahan sempet terbesit di benak gue untuk jadi tukang ojek sesaat disana. Tapi gue inget kalau gue ga bisa ngendarain motor. Dan tau ga apa? Karena jalan di BNR sepi (ga sepi sepi banget sih) lurus dan mulus akhirnya gue di ajarin ngendarain sama ka Rafiz! HAHAHAHA awalnya sempet nyusruk gitu, maklum masih grogi. Tapi kesananya gue bisa dooong :D Terus kita foto-foto deh, tapi yang bagus semuanya ada di kamera ka Rafiz. Yang gue cuma sedikit banget. for pics;





berasa dewa geto deh haha

di BNR ada tempat yang bener-bener sepi banget, dan di situ viewnya keren abis. Kayak ngeliat bintang setara sama kita gitu (agak lebay) tapi itulah pemandangan yang paling gue suka. Lampu-lampu dari kejauhan, kayak kunang kunang!
Tadinya sih mau makan di Rumah Air, tapi engga jadi.

Lanjut.
Setelah dari BNR, kita nyari tempat lagi tuh. Eeeeh nyasar-nyasar malah ke BTM! hahahaha jiaaah mainannya BTM. Mentang-mentang sama sama B, BNR&BTM jadi kesana. Tapi usut punya usut katanya motor ka Rafiz belok sendiri buat kesana. Ah bilang aja kalau misalnya hati djiwa dan raga memang terpaut kesana ¬.̮¬

Dan ternyata gue gak nyesel kesana! Tau ga sih di sana ada view yang lebih keren daripada BNR. Dan itu keren banget, sayangnya tempat yang paling keren itu di palang ga boleh masuk. Kita tetep aja maksa masuk, eh di marahin satpam hahaha yowes akhirnya kita cari-cari tempat lagi. Akhirnya kita dapet view yang bagus lagi deh (masih di BTM juga) dan kita foto-foto disana sampai di marahin (lagi) sama satpamnya. for pics;











sekali lagi, yang hasilnya bagus ada di kameranya ka Rafiz.

Setelah lelah melanglang buana, akhirnya kita LAPAR. Dan kita punya intuisi untuk makan nasi goreng. Intuisi itu apa? Apa ya gue juga gatau, gue merasa keren aja bilang itu 'Intuisi'. Terus kita makan deh di Air Mancur, nasi goreng ayam plus mango juice so yummy! Memang lapar adalah bumbu ternikmat. Pas lagi makan gitu tiba-tiba di samperin sama pengemis gitu. Gue kaget lagi makan, dari belakang tiba-tiba muncul suara alam "Ka...Minta duit ka...belum makan ka..." kebetulan gue ga ada uang receh tuh. Ka Rafiz juga. Eh dianya kekeuh minta "Seribuuu aja ka!" gue jawab maaf engga ada. Dianya tetep berdiri mantengin gue, tapi akhirnya pulang sih dia. Bukannya ga kasian, cuma yaaa emang lagi ga ada gimana dong? Maaf ya, dek.

Disana kita kebanyakan ngobrol, tentang bola AFF lah sampai ke acara sunatan (wah!) Terus pas udah selesai, gue tadinya bercanda kan minta di bayarin sama ka Rafiz tu nasi goreng. Eh ternyata beneran di bayarin, katanya dia baru dapet amplop geto deeh dari jobnya haha. Well thank you so much!

for pics yang beliin nasi goyeng:


ekspresinya aga lebay ya wkwk

It was really nice, and I'm TOTALLY happy at the time. Thank you!
well kayaknya udah cukup deh cerita hari ini. Keep read my posting ya. See you :)

No comments:

Post a Comment