Wednesday, December 22, 2010

Another great days :)

Well, hari ini di nilai sangat menyenangkan. Apakah Adzkia mendapatkan grand prize? Ooo bukaan, tapi hari ini gue ketemu sama Kartadinata :* acaranya sih simple, makan-ngobrol-foto-makan-pulang. Tapi ini seru banget! Kita tadinya kan mau ngumpul di Agri park, tapi berhubung karena rame dan kita males akhirnya kita ke Rumah CupCakes :D

di rumah cupcakes, cup cakenya pada abis semua. Adanya juga yang rasa kismis doang, mana enaak! Akhirnya kita cuma mesen minumannya aja, habis makanannya selain mahal dan kurang meyakinkan bahwa kita bakalan kenyang di sana. Gue pesen Milk Soda. Kita disana mesen ga banyak banget, tapi ngbrolnya itu yang lama dan kita numpang foto-foto di sana, hahaha :D terus setelah itu karena masih laper, akhirnya kita ke sempur buat beli makanan yang berat dan ekonomis (baca : murah) haha, akhrinya kita makan nasi uduk ayam goreng deh. Dan itu nikmat banget, tapi sayangnya gara-gara tangan gue luka, jadi harus pake sendok makannya, jadi kurang terasa gitulho nikmatnya -___-" Sebenernya hari ini gue pengen banyak cerita, tapi gue udah capek banget hari ini. Intinya gue seneng dan selalu sayang sama Kartadinata :DD

see you! :D

No comments:

Post a Comment