Thursday, December 16, 2010

16 Desember 2010

Hari ini ulangan Sejarah dan Geografi. Dengan gaya tingkat dewa, bodohnya gue gak belajar sama sekali. Oke ralat, cuma belajar sebentar banget! Semua ini gara-gara gue udah ga betah UAS, dan keasyikkan online chattingan sama ka Rafiz, ka Avi, dan Fajar pas malemnya.

dan itu sampai pukul 01.00 pagi
s a r a p

Tibalah di pagi hari. Hari ini rencananya mau ngasih surprise buat sahabat SMP ku, Putri a.k.a yang lebih eksis di panggil Putey! ;D she's my best friend ever. Eh tapi karena situasi dan kondisi kurang kondusif, jadi engga jadi deh di ganti dengan hari lain.

Ulangan Sejarah? Susah sih, tapi lumayan bisa.
Ulangan Geografi? Bisa sih, tapi lumayan susah.
Hidup lo rempong bener deh ki -___-"

Selesai ulangan, gue langsung mondar-mandir keliling sekolah ga jelas. Dan akhirnya gue dapet suatu tujuan, yaitu ruang OSIS. Tiba-tiba ka Naufal manggil gue gitu dan gue yakin itu untuk di tindas haha :D Di ruang OSIS kedatangan pendatang baru yaitu karpet! Beuhhh karpetnya berkelas, jadi gue bisa guling-guling di ruang OSIS deh hehe.

Dan pas gue lagi santai-santai tiba-tiba gue di marahin sama bu Yuyun! Gue di tagih buku kas -___-" ya Allah, gue teh pengen istirahat dari tugas-tugas. Nangis nih gue lama-lama. Terus gue main kereta-kereta apian sama Putry. Dan itu ga jelas banget. Terus gue ngbrol-ngobrol ga jelas tentang "Bagaimana caranya agar guru respect sama kita," dan dia selalu menyapa setiap guru yang lewat, katanya, gue harus seperti itu zzzz

Setelah itu, ternyata si ka Rafiz ga bawa motor. Dia ngajakin pulang bareng naik TP, tapi mau ngambil duit dulu di ATM wadezigggg jadi aja kita ke Botani Square dulu. Niatannya sih cuma mau ke ATM, tapi memang dasar anak muda. Kita malah jadi jalan-jalan ke mall dulu, ke BreadTalk-lah dia beli Japanese Cake, ke gramedia, dan kemana-mana. Terus pas mau naik TP, eh rame banget! Dan kita lagi males berdiri, karena; 1.) Kita males 2.)Lagi bawa kamera, berat 3.)Back to the first.

Akhirnya nungguin TP selanjutnya deh, dan itu lama banget. Dan shelternya rame lagi. Pas transpakuan dateng gue sama ka Rafiz langsung lari-lari menerobos kerumunan itu, berjuang demi dapet tempat duduk! Dan akhirnya kita dapet tempat duduk, hore :D Gue bingung, padahal tadi pas di mall kite kaga fitness kaga ape, kita jadi cape dan ngantuk. Walhasil kita tidur di transpakuan, sampai shelternya ka Rafiz ke lewat! haha untung akhirnya tuh orang bisa nyampe sampe rumah. Dan gue pun pulang dengan selamat, dan gue langsung masak 2 bungkus indomie goreng saking lapernya. Haaaaa nikmat rasanya, thanks God for today! :D

No comments:

Post a Comment