Friday, December 17, 2010

habis gelap, terbitlah terang! 17 des 2010

UAS ALREADY DONE!!!!!!!!!!!!!



Today, December 17th 2010 me officially passed Final-Exam!! yeaaahhh! Bahagia teu kabina-bina urang mah hahaha. Hari ini cuma ulangan TIK dan it was so fun, gue ngerjain dengan sepenuh hati dan jiwa raga (oke ini agak lebay) Awalnya sih, gue udah agak pesimis gitu, soalnya gue pas malemnya sok dewa banget ga pake acara belajar (˘_˘") tapi Alhamdulillah, gue bisa melewatinya dengan hati yang puas!

Pas selesai, tibalah pengumuman-pengumuman remedial. Fisika, angkatan gue bikin rekor. Di remedial semua! Dan Sosiologi juga, tadi bapak sosiologi Indonesia langsung riweuh ngurusin anak-anak yang remedial hahaha, akhirnya kita di suruh ngerjain tugas yang ada di buku paket.

Tapi,
Letaknya masalahnya adalah; GA ADA YANG BAWA BUKU PAKET SOSIOLOGI COY!!
sementara tugasnya harus di kumpulin hari itu juga, omagaaah

Walhasil setelah kita berjuang mencari, akhirnya kita dapetin 3 biji buku paket sosiologi. Tiga untuk 30 orang, coba bayangkan sodara-sedarahh! Akhirnya kelas gue di bagi kelompok deh buat ngerjain soal-soalnya yang lumayan eh bukan lumayan lagi, tapi lumanyun banyak banget! huaaa :'(

Selesai itu, ngumpulin tugas ini itu. Habis itu kumpul OSIS. Habis itu ngurusin buat perlombaan di. Habis itu gue ngobrol-ngobrol sama Delima dan anak-anak volley yang lagi makan nasi padang hahaha kocak abis gue liatnya. Dan jujur gue ngiler. Tapi guenya aja tuh yang gaya, pake acara nolak tawaran Delima segala padahal mah mauuu *backsound music; aku mauuuuuu tapi maluuuuuu*

Pas itu, ka Rafiz sama Ihsan baru selesai Jum'atan. Oh iya, Maya, ka Avi, ka Nabil, dan Bagus juga tiba-tiba dateng, katanya mereka mau ke rumah gue, mau pinjem studio band di rumah gue. Jadilah mereka (ka Rafiz, Ihsan, Maya, ka Avi, ka Nabil, Bagus) ke rumah gue. Mereka membuat rumah gue jadi amburadul!! Kampeeeeeeeeerrr hahaha

Kita agak ga jelas juga di rumah gue, yang latihan band latihaan ka Rafiz sama Ihsan latihan nasyid. Agak kontras ya sepertinya. Terus kita main-main ga jelas juga, dan akhirnya gue menyadari kalau mereka sedang kelaparan! Karena asisten-ibuku (baca; pembantu) belum angetin masakan, walhasil gue masakin deh Indomie untuk anak-anak kelaparan itu hahahaha dan tau gak apa? Pas itu mie belum mateng gas nya abis! Tapi setelah di perhatikan udah mateng sih. Cuma gue agak meragukan dengan airnya, soalnya belum mendidih, hahahaha mampus pulang-pulang mereka bakalan sakit perut >D

dengan metode SMP --> Sudah Makan Pulang, jam 4an mereka pulang. Pokoknya rame banget deh rumah gue. Dan sekarang keadaannya hancur seperti kapal pecah, tapi lumayan menghibur juga habis jenuh sama ulangan ulangan, inilah alasan mengapa gue sebut "Habis gelap terbitlah terang" -__--" thank you guys! I heart you all :*



No comments:

Post a Comment