Monday, December 20, 2010

2 anak pesantren karaokean

Hari ini di sekolah cuma ada Class Meeting doang, dan gue masih harus nyelesaiin tugas membuat buku Kas OSIS yang ribetnya naujubileh itu. Gue sampai sensi sendiri, marah-marah nyari dimana penghapus, mana cutter, mana selotip, mana tutup pulpen, padahal semuanya ada di bawah kedudukan sama gue -__-" Well karena kelamaan, akhirnya Maya dan Ihsan ninggalin gue, mereka mau ke Botani katanya, mau DDR-an. Yaudah deh, amu engga mau akhirnya gue di tinggalin.

Udah mah stress ngerjain itu buku ijo item keramat, gue di tambah stress di paparazzi-in sama pak Erwan. Pas gue lagi ngerjain sama ka Nabil, beliau moto-motoin melulu, katanya biar jadi alibi (???) berikut ini adalah hasil jepretannya pak Erwan.







sadar kamera, tapi mukanya ga kontrol

Mau tahu pelakunya? Ini dia gambarnya


yang paling ujung tuh

Dan setelah selesai, gue akhirnya langsung taro buku itu ke mejanya Bu Yuyun terus langsung salam-salaman sama guru-guru. Kan, gaenak kalau cuma salam sama satu guru, ya mau ga mau gue salamin semua deh. Udah kayak selesai pengajian gitu hahahaha. Selesai itu, gue bingung tuh mau kemana akhirnya gue SMS ka Rafiz, nanyain dimana letak posisi dia berada sekarang dan ternyata di SMKN 2. Ngapain? LOMBA BACA PUISI haha. Gue ngajakin jalan tuh, akhirnya si ka Rafiz setuju dan nyuruh gue tunggu di sekolah. Krik krik krik....

Dan akhirnya gue nungguin ka Rafiz sambil baca buku Iluminasi yang dia pinjemin ke gue. Seru. Gak lama kemudian, sekolah sepi banget. Tinggal beberapa ekor murid, sampai akhirnya gue ketemu Ayez, dia belum di jemput. Dia baru aja dari perpustakaan baca buku eh dia ketemu gue matanya langsung berbinar-binar gitu ngeliat buku Iluminasi yang gue pegang. Akhirnya dia baca deh itu buku, semilir angin pun berhembus~ Tiba-tiba Syenit sama Andrea SMS nyuruh gue ke elos. What the? Gue sebenernya kepengen sih, tapi udah keburu janjian sama ka Rafiz. Pas gue minta ka Rafiz buat ke elos aja, eh dianya sewot akhirnya gue diem aja deh. Kasian deh lu ki.

Ka Rafiz pun datang, dengan pakaian serba hitam kecuali sepatunya putih kinclong habis di cuci -__-" Sempet ngobrol-ngobrol dulu tuh sebentar sama ka Oti dan pak Komet. Akhirnya kita pun capcus berangkat, niatnya sih ke Yogya Boper (Bogor Permai). Tapi mau ngapain coba kesana? Akhirnya gue paksain aja tuh biar ke Ekalos, dia pun mau tapi dengan satu syarat harus KARAOKEAN! Buset deehh~

Nyampe sana gue kepengen beli es krim. Beli deh tuh es Krim cone dengan 2 scoop rasa Strawberry & Vanilla. Beuh mantap, di tambah lagi sama Ice Capucinno yang rasanya pait banget. Maklum, buy 1 get 1 free .__. haha tapi enak sih, terus si ka Rafiz beli Tokoyaki, dia doyan banget kayaknya sama tuh makanan. Dan akhirnya KITA KARAOKEAN di Inul Vizta. Coba kalian bayangkan, gue pake jilbab. Si ka Rafiz pake baju koko. Mirip banget kayak anak pesantren, aneh juga ngeliat 2 anak pesantren ke tempat karaoke gitu. Pasti mbak-mbaknya langsung nyediain hits hits Shalawat atau ga sesion Ramadhan gitu -__-"

pas masuk, seperti biasa kita nyanyi lagu lawas! Dan kita nyanyiin lagu Sherina waktu dia masih kecil 1 album, sumpah caur banget. Gue ngakak sama ka Rafiz ngeliat video klipnya. Terus nyanyi lagu lawas lainnya, lagu Vina Panduwinata khususnya, terus di susul dengan lagu lawas lainnya dari alm. Chrisye dan sampai gue nyanyiin Broken Vow - Lara Fabian dengan penuh gelora emosi api membara (?!*&^%$ selow ki selow) dan ujug-ujug ada video Meteor Garden gitu, si Sancaynya teriak teriak "Tomingsee!! Tomingseee!!" dan ujug-ujug si Hua Che Lei dateng ngerangkul San cay. So sweet sih, tapi ga jelas. Maksudnya apa coba tiba tiba dateng?

Selesai puas karaokean, (dengan nilai yang ga ada di bawah 85!) di akhir lagu, si ka Rafiz pilih lagu "Lately" dari Stevie Wonder. Dan itu menjadi hits nomer satu di kepala gue sekarang. Habis itu gara-gara ada ka Rafiz ada Final Test di tempat lesnya, ilep (ILP) kita langsung pulang deh. Tapi si ka Rafiz emang plin plan, dia kepengen frozen yoghurt di J.Co. Entah kenapa dia ga jadi, dan akhirnya beli Roti Boy. Gue belum pernah ngerasain itu roti sebelumnya, dan setelah gue makan itu rasanya....enak.....

gue pun jatuh cinta dengan roti boy itu
manis, gurih, lembut. Semuanya jadi satu. Apalagi di makannya pas lagi anget anget (dan laper) beuhhh emang bener kata Maya, laper itu adalah bumbu yang paling nikmat :9
Akhirnya gue di anter pulang deh sama ka Rafiz, di perjalanan gue nemuin 5 motor yang type dan warnanya sama persis sama motor ka Rafiz, ada 5 biji yang gue liat. Oke ini ga penting. Aaah entah kenapa setelah makan roti boy itu gue jadi seneng banget, nyampe rumah gue jadi kepengen makan itu Roti lagi. Anak pesantren cinta roti Boy asdfghjkl

Oke gue rasa cukup sekian cerita tentang hari ini, it was a great day.
tapi tapi tapi gue ada bonus nih :



hehe, jepretannya pak Erwan.
see ya!

2 comments:

  1. yaah! coba ke yogya.. gua disana dari jam 1 sampe jam 6, andrea juga nyussuuuul!

    ReplyDelete
  2. iyaaa sayangnya memang takdir bersabda lain (?) hahahaha

    ReplyDelete