Sunday, December 19, 2010

baikan sama ayah :)

Gue pikir,
tadi pagi gue merasa pemikirannya lebih dewasa daripada ayah. Gue ngerasa bahwa gue yang paling benar. Dan gue pikir ayah gak bisa mengerti tentang diri gue. TAPI itu ternyata SALAH besar. Yak, salah pake besar.

Pas di jalan tadi, kita ngobrol seperti biasa. Eh gak biasa juga sih, ayah sempet curhat sedikit tentang perasaan ayah gitu. Jadi kemaren sempet terjadi pertengkaran kecil antara ayah sama ibu, cuma hal sepele sih, tapi ternyata hal sepele kayak gitu sekalipun bisa membangunkan naga yang sedang tidur (oke ini agak hiperbolis)

Ayah pikir, mendingan gak usah jalan-jalan daripada kalau di jalan nanti malah ribut. Suasananya gak enak. Dan pasti ga bakalan bikin gue seneng, katanya. Ternyata ayah udah mikir lebih panjang tentang gue dulu sebelumnya. Ternyata gue masih kekanakan, dan pikiran gue masih terlalu dangkal di post sebelum ini *krik krik krik*

Hari ini ayah traktir Sundae Ice Cream, Spaghetti, Markisa Tea (i love it!) then ayah beliin gue Eau de Perfume!! :D Dan ini sangat menghibur gue. Makasih ya ayah, ayahku paling hebat sedunia. Maafin aku ya sering keras kepala -__-"

with love, your daughter
Draundraundra :) <--- my childhood nickname LOL ! haha :D

1 comment:

  1. Asiiiiiiiiknya. Ayahku nggak pernah gituan. =,=
    Tapi kami sering menghabiskan waktu di kebun. Ayahku pekerja keras dan tidak suka buang2 waktu di luar rumah.

    ReplyDelete