Sunday, April 24, 2011

@adzkiandriani


JADI SEKARANG JAM 02.58 AM
gue...sedang gila gilanya ngerjain tugas Biologi,
sampai akhirnya gue buka twitter lewat situs dabr.co.uk
dan melakukan hal bodoh ngomong sendiri tentang tugas biologi itu


yak gue nge spam dan ngeflood timeline twitter.
Yang pasti followers gue pasti langsung pada ilfil dan unfollow gue
gimana engga? akun ini suka ngetweet gajelas ngomong sendiri,
dan akhirnya marah-marah sendiri.




adzkiandriani 18 mins ago
Hem...flora yang dilindungi apa aja ya? Coba sebutkan!
adzkiandriani 18 mins ago
1. Bunga Bangke nama ilmiahnya...yang pasti bukan Adzkia Andriani. from Dabr
adzkiandriani 17 mins ago
2. Rafflessia Arnoldi from Dabr
adzkiandriani 17 mins ago
3. Anggrek bulan. termasuk dilindungi ga sih?? from Dabr
adzkiandriani 13 mins ago
4.Pinang Jawa, pasti habitatnya dari Jawa. moal jauh. from Dabr
adzkiandriani 11 mins ago
5. Kayaknya dia penggemar beratnya Harry Potter, Korma rawa yang bernama ilmiah Phoenix paludosa. Tuhkan bener dia demen HP -__- from Dabr
adzkiandriani 9 mins ago
6. Nah yang ini dari namanya terkesan bencong, Anggrek bulan Kaliman Tengah bernama ilmiah Paraphalaenopsis laycockii ih geli dengernya wkwk from Dabr
adzkiandriani 6 mins ago
7. Ambon memang loyal, pisang dari ambon dikasi nama Pisang Ambon. Nah kalo anggrek bulan Ambon, nama ilmiahnya Phalaenopsis amboinensis... from Dabr
adzkiandriani 4 mins ago
8.Ini adalah antara sebab-akibat aksi-reaksi. Anggrek kebutan! Gara2 dikebutan dia jadi mengecil dan bernama ilmiah Ascocentrum miniatum -,- from Dabr
adzkiandriani 3 mins ago
Nah kawan, menarik sekali bukan? Ternyata flora di Indonesia sangat unik dan keren. #ProudToBeIndonesian !!! from Dabr
adzkiandriani 2 mins ago
Kenapa tiba2 gue jadi nasionalis begini -___- from Dabr

tapi kalau lo lo dan lo semua mau follow gue boleh kok, atau cuma mau sekedar tahu keseharian Adzkia? bisa ketik REG spasi....oke stop bisa follow ke sini
oke amigos! babai dulu yah, mau lanjutin biologi ;)

No comments:

Post a Comment