Sunday, April 10, 2011

JCC


JCC
kenapa judul post ini JCC?
sebenernya ini sebuah singkatan dari Just The Way You Are
salah
salah gaul.
yang bener itu Just Curhat Caja
oke, agak maksa dan sok imut sih sebenernya -___-"


Jadi gini lho, kemaren gue itu baru aja tampil paduan suara *\( '~')/* *\('~' )/* oke udahan dulu pompomannya, tampil di tempat yang berlokasi di Jakarta Convention Center dalam rangka memeriahkan HUT IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) ke 21. Jakarta.

Di perjalanan, sebenernya biasa aja sih.
Biasa, muterin lagu I Heart You SM*SH sepanjang jalan kenangan Bogor ampe Jakarta.
Gue? Gue sih cuma teriak teriak "Morgaaannn!! Morgaaannnn" pas bagian Morgan yang nyanyi. Oh iya gue punya tebak tebakan nih, pagi apa yang ganteng cerah dan menyejukkan hati?Jawabannya adalah Good Morgan...... *garing* ah itu cuma selingan doang kok.
Kalau bukan SM*SH si abang tukang bisnya pasti gajauh muterin lagu gaul yang galau galau, ST12, Armada, Kangen Band dan sebagainya. Paling keren ya cuma SM*SH doang. Terus sepanjang perjalanan gue cuma lipet lipet origami (sempet sempetnya bawa origami)

http://www.smileycodes.info

*nari boyband*
nyampe deh di Jekardahh.

dan itu acaranya, ajib bener.

Banyak banget yang dateng (iyalah) dan gue ketemu sama artis lawak gitu siapa ya namanya gue juga gak tau. Kata temen temen gue sih yang suka jadi Tarzan gitu sama kalau di film Hidayah suka yang jadi jahatnya. Pusing? Iya sama gue juga.

Terus disana menghadirkan banyak hiburan! Dan kita kebagian nyanyi Indonesia Raya (doang) tadinya sih 3 lagu tapi karena ada beberapa alasan akhirnya cuma nyanyi itu aja. Gue, sebagai pianis jadinya gak main kan. Jadi gue ikut nyanyi B) Oh ya. ada tarian dari Turki yang muter muter gitu, sumpah seru abis. Tapi kalau lo lo dan lo pada belom punya skill jangan coba coba deh. Soalnya pengalaman gue kemaren gue ngikutin sok sokan tari Turki, puterannya sih lumayan lancar.

kayak beginilah kira kira. kebetulan ada emotnya.
http://www.smileycodes.info

tapi
akhirnya di liatin para haji dan di ketawain sama panitia Event Organizernya.
gue langsun pura pura jadi dirijen. Sebenernya, ini hal yang sia sia sih.

Terus ternyata 2 lagu yang mau di bawain sama tim paduan suara gue di gantiin dari Paduan Suara apa tuh namanya Xaverus atau apaaa gitu, dari Maluku. MALUKU? MALU KU MALU PADA SEMUT MERAH...... *tiba tiba jadi galau* *plak*

ih wew.
Jangan di kira orang maluku itu hideung jadi goreng. Ternyata tidak saudara saudara! Ibaratkan seperti tempe bacem, orang Maluku ternyata ada yang item manis ganteng. Ups, keceplosan awak.

Iya ada yang ganteng. Dyna aja sape kelepek kelepek mau minta foto dan dodol bin garut pas minta foto bareng dianya ke soledad gedebug dan jatoh. Kalau gue sih sebenernya biasa aja. Stay cool karena gue Cool-kas. Eh ga ada angin ga ada ujan, apalagi angin muson. Pas lagi foto bareng paduan suara Maluku dia berdiri di belakang gue!!!!!!! Awalnya gue ga nyadar, tapi selesai foto semua temen gue pada menyumpah serapahi gue *oke ini lebay* intinya pada ngiri gue foto sama dia selayaknya bak lagi pra wedding gitu wkwkwkwkwkwk

*nyengir kuda*

nah terus habis ituesi foto bersaa artis. Artisnya ya jelas gue lah <---menajiskan dan biasa, gue termasuk kelompok yang pendek bantet (tapi asaan gue gak gitu gitu amat sih) yang di sebut Mini Cornetto atau Metro Mini pokonya mini mini deh. Lama lama jadi minimos deh http://www.smileycodes.info

habis gitu....tampil terus keluarnya gue ketemu lagi sama si Tempe Bacem. a.k.a orang-maluku-yang-manis-bikin-dyna-klepek-klepek-terus-jatoh-gedebug-bunyinya itu senyum ke gue ahahahahaaaaaaaa inilah yang dinamakan kharisma. http://www.smileycodes.info

terus habis gitu pulangnya gue di beliin Bakpau sama Mamat!
Aduh gue rindu banget makan bakpau. Habis bakpau yang gue suka cuma rasa cokelat.
Dan itu jarang yang jual.

aaaaaaaah pokonya seneng deh, sampai curhatnya aja lebay banget kayak gini *fiuuuhh akhirnya nyadar juga lo lebay ki* udahan dulu ya, foto foto menyusul nanti. keep read my post all. xoxo *serasa Paris Hilton* http://www.smileycodes.info

1 comment: