Wednesday, April 13, 2011

I made Late to Latte

Halo. Selamat siang.
*lambaikan tangan* *kedipin mata*
sebenernya sih gue lagi kelilipan.

Hari ini gue terlambat ke sekolah. Nyampe sekolah jam 07.20 *sedih*
sial emang sial, hari ini jalanan macetnya diluar prakiraan. Selain macet, angkotnya jalannya lelet jelalatin penumpang, yah gue ga nyalahin si abangnya juga sih emang dia kan emang butuh makan. TAPI INI BENER BENER KETERLALUAN!! Masa iya angkot udah penuh masih ngetem aja -___- terus pas di istana Bogor kena tilang. Euh ini dia nih bikin panjang urusannya. Dan akhirnya tetep aja terlambat. Gue pasrah.

Tapi hari ini tuh bener-bener banyak hal yang harus gue lakuin.
1. ULANGAN KIMIA
2. Rapat OSIS
3. tentu saja nagihin uang kas OSIS T_T

dan di tambah lagi hari ini ayahnya Aldo temen sekelas gue, yaaa sering becanda sama gue, ayahnya meninggal dunia. Inalillahi wa Innailaihi rojiuun. Gue yakin Aldo pasti sedih banget, di umur muda begini udah di tinggal orang tua. Sabar ya, Do. Tadinya gue pengen ngelayat tapi karena ternyata jenazahnya di bawa ke Madiun.....apa boleh buat.

Ternyata yang telat gak cuma gue doang, banyak. Harusnya sih di ringankan dong boleh masuk, soalnya ketentuannya kan begitu. Tapi gurunya keukeuh kita semua harus di pulangin. Sebelumnya dikasih tugas nulis beberapa ayat Al-Qur'an beserta terjemah. Terus pulang.

Gue udah memohon-mohon sama gurunya biar gue bisa ikut ulangan Kimia dulu. Seengganya gitu lho.... Terus di bilang "Kamu kan lagi di hukum! Masa iya di hukum ikut ujian?" gue pasrah gue kesel pengen nangis. Pengertian sedikit aja. Terus akhirnya gue sms temen gue tolong bilangin ke gurunya besok gue mau ulangan susulan masih bisa apa engga, tapi pada gak bales SMS sampai sekarang .__. akhirnya pas lagi di perpustakaan ngerjain tugas, ketemu sama wali kelas gue you-know-who-dia-yang-sangat-disiplin dan akhirnya gue di tegur.

"Kia, mama kamu bisa menghadap kesini besok?"

glek.
rasanya gue kayak baru kena pentungan.

"ibu ayah saya kerja bu."
"yaudah minta nomer hp ibu kamu"

gue kasih deh. pasrah


gue yakin malem ini gue bakalan di ceramahin habis habisan sama ibu.
fuuu~

Satu hal yang gue sadari, yah gue udah gak bisa apa-apa lagi. Telat ya telat, apapun konsekuensinya di pulangin. Hhhh. Akhirnya gue pulang ke rumah. Sia-sia mau berargumentasi juga, yang pertama gak bakalan di masuk kelasin, yang kedua di cap jelek dan gak sopan sama guru, yang ketiga ga bisa muter waktu. Yaudah, nikmati sajalah waktu senggang yang di berikan.

Gue lagi kepengen beli Jamur Crispy akhirnya gue bela belain kesana kemari buat beli itu makanan. Emang ini tuh rasanya enak banget, gue beli ga nanggung-nanggung banyak banget. Akhirnya gue mabok makan itu jamur crispy sama ade gue wahaahhaha *ade gue masuk siang sekolahnya*
dan gue bikin secangkir kopi Vanilla Latte biar lebih sedikit tenang.
Nanti malem gue ga mungkin bisa duduk santai gini.

Ya jadi intinya, bawa enjoy ajalah apa yang kita hadapi. Tapi tetep harus bertanggung jawab. Pokoknya gue gak mau terlambat lagi. Udah dulu curhatnya ya dadah... *masih lemes*

No comments:

Post a Comment