Thursday, April 28, 2011

colong waktu

Sekarang gue udah tau gimana caranya mengatasi kelelahan dan kejenuhan yang menimpa diri;
berhenti mengeluh, positive thinking.

Gue udah coba, untuk berhenti mengeluh. Yang ini rasa rasanya lebih gampang di banding yang ke dua. Engga jarang gue negative thinking terus, ya jadinya gue ga ikhlas lah apalah. Sayang juga ya kita udah capek-capek melakukan itu tapi ga di catat amal. Artinya...hal yang harus kita pelajari setelah berhenti mengeluh dan positive thinking adalah......Ikhlas.

Susah sih. Susah bangetan malah.
Tapi lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali.
Anyway ini cuma colong-colong waktu aja buat update blog, akhir-akhir ini gue lagi sibuk segala rupa. Kalaupun ga sibuk, gue bakal ngegunain waktu sebaik-baiknya buat istirahat. Yah, di kala kepepet gini kita harus pake otak dalam manage waktu. Harus cerdas-cerdasnya biar apa yang kita lakukan engga cuma-cuma, ada manfaatnya. Udah dulu ah, jadi kayak ceramah gini. Sang ratu udah marah-marah lagi. See ya!! :D

No comments:

Post a Comment