Saturday, April 23, 2011

What's on #22 ?

Kemaren, adalah titik puncak dari rasa jenuh yang gue rasain.
Gue merasa sendiri, gak ada yang mau dengerin, gak ada yang ngerti, dianggap sepele. Entah pas akhirnya gue berantem sama ade gue, gue nangis karena ga tahan lagi. Di pikiran gue cuma satu, telfon Enjeh!

Gue telfon dia sambil sesenggukan nangis, ngomong ga jelas, dan akhirnya dia bilang "Gue ke rumah lo sekarang, lo minum air putih dan tenangin diri lo ya" gue mengiyakan. Gue sedang membutuhkan seseorang, entah untuk mendengarkan atau buat menenangkan diri.

Setelah selang beberapa lama, Enjeh dateng. Mata gue yang udah sembab dan bibir gue yang udah doer--gatau kenapa kalau nangis bibirnya jadi menggembung-- pokoknya berantakan banget dehakhrinya gue ajak masuk Enjeh. Gue cerita dari A sampai Z Enjeh dengerin dengan sabar, semua yang udah gue pendam dalam-dalam gue keluarin semuanya, unek-unek, rasa rendah diri, semuanya. Dan Enjeh selalu bisa memberikan jawaban yang terbaik. Setelah itu kita jalan bareng, ke rumahnya, dan jalan jalan ke alun-alun bara.Jalan sampai kaki rasanya pengen di copot, tapi Enjeh selalu menunjukkan tempat-tempat terbaik. Rasa sedih gue hilang seketika, karena gue banyak melihat hal-hal baru disana, salah satunya es pisang ijo hahahaha tadinya mau beli tapi ga jadi. Pokonya gue sama Enjeh jalan menyusuri alun-alun itu sampai akhirnya capek sendiri.

Jenuh gue hilang, dan gue menyadari kalau Enjeh itu sahabat yang sebenarnya, dan sahabat yang gue selalu cari. Bukan cuma sahabat yang datang dan pergi begitu aja. Yah walaupun kadang-kadang nyeremin sih kita kayak pasangan....wkwkwk tapi beneran deh Enjeh itu top banget. Apalagi yang bikin gue kagum sama dia adalah supremasi cintanya dengan seorang cowok. Dia itu punya cerita cinta yang amazing banget dan ga ada abisnya. Cinta fitri aja kalah wkwkwkwk. Oh ya, nama aslinya Nadya Jeihan Riyani. Katanya, Jeihannya di ambil dari India gara-gara papahnya suka pelem India, asli ngakak abis gue dengernya. Dia penggemar Amitabhacan aktor legendaris dari India, gak heran emang like father like daughter,sama sama demen India. Orang sih pada manggilnya NJ tapi kalau dari gue khusus 'Enjeh' huahahaha. Orangnya kadang suka autis sendiri, dan suka nyanyi-nyanyi sendiri. Dan tanggal 22 gue jadiin hari persahabatan gue sama dia, soalnya, dia bener-bener sobat yang gue cari *sakali* Ah pokonya makasih ya Jeh, teu ereun ereun!!!

Sepulang ke rumah, rasa jenuh dan kesal gue udah hilang. Rasanya capek sekali, terus gue sedikit memberi kabar ke Kamal biar ga bikin cemas. Lalu baca buku Totto-chan yang gue pinjem dari Enjeh. Setelah mendapat SMS ucapan selamat tidur dari Kamal, gue tidur dengan pulas. Sangat pulas :') Makasih banyak ya buat kalian yang ada buat gue, kayaknya...kalau ga ada kalian gue udah terjun ke curug Nangka deh. Kenapa harus curug Nangka? Gue juga kaga tau wkwkwkwk ah...pokonya super big thanks!!!!

sweet Love, Adzkia ;)

No comments:

Post a Comment