Saturday, April 30, 2011

Aku, model, dan cimol.


Jadi begini lho, hari ini gue Technical Meeting di KENT deket Pangrango Plaza buat lomba fotografi, ternyata disana technical meetingnya di barengin sama lomba modelling. Gue kirain kan itu semua ceweknya ikutan fotografi, ternyata model. Mereka semua cantik-cantik! Dandan semua! Dan semuanya di tangannya itu tuh Blackberry sementara gue satu-satunya cewek yang pake baju olah raga, muka kusut habis olah raga, bawa tas kamera, dan di tangannya itu bukan BB melainkan BC bungkusan cimol! *DHUARRRR* *bom Hiroshima* *lebay dikit* *biar ngefek*

Terus mbak-mbaknya yang ngomong di depan bilang, "Halo selamat siang, saya lihat disini cantik-cantik ya jelaslah kalian semua kan model...blablabla" intinya dia kirain semua cewek yang ada disini tuh model. Nah lho kayaknya gue salah ruangan deh. Gue rada malu dikit, habis cewek yang lainnya tuh cantik-cantik banget! Dari cara duduknya aja udah model abis. Dan gue bukan model sendiri. Terus gue celingukan aja di dalem nanya ke ka Agam, sama ka Nabil "Ini beneran technical meeting fotografi? kok daritadi model terus sih?" tapi kata mereka bener disini ruangannya. akhirnya gue sabar aja sambil dengerin mbak2nya nyerocos tentang body language. lumayan seru.

Tapi ya tetep, si mbak2nya nyerocos tentang Model, Client, Body Language dan...Kecantikan!

"Kalian kalau bertemu seseorang biar elegan, jangan bersandar harus tegak"
*langsung benerin posisi duduk*

"Tangan harus terbuka"
*tetep megangin bungkusan cimol*

"Iya jadi kalau kalian ketemu client jangan suka mainin rambut"
mainin rambut dengkulmu, gue kan botak. Oke ini random abis pikirannya.

"
Kalian harus tetap smile and laugh dengan client, jangan ketawa keras keras"
gak tau aja die kalau gue udah ngakak kayak gimana

"Masa iya nanti model cantik tapi body languagenya gak bagus, pasti gak ada clientnya!"
*udah mulai bosen dengerin model*

Gue yang --pakebajuolahraga--gakdandan--gayanyacuekbener--apalagibawabungkusancimol-- jelas ngerasa salah alamat kesini. Pantesan daritadi cewek-ceweknya pada ngeliat gue aneh gitu, dari cara ngeliatnya gaenak banget, seolah olah keheranan model kok kayak gini. Model mana ada yang pendek. Huhuu miris.

Akhirnya ada tuh technical dari fotografi. Akhirnya~ yaudah gue banyak tanya aja maksudnya sih menunjukkan ke cewek-cewek itu kalau gue itu ikutan fotografi, bukan model! Baru deh cewek-cewek itu tau dan senyumin gue -___-"

dan ternyata gue satu-satunya cewek yang ikutan fotografi. Hufff tarik napas dalam-dalam... embuskan. Semangat ki, pendek pendek pesek yang penting punya semangat!
wish me luck ya!! :D

Adzkia.

No comments:

Post a Comment